Hasil Carabao Cup Arsenal dan Chelsea Lolos ke Perempat Final

  • Arry
  • 27 Okt 2021 06:06
Hasil Carabao Cup Arsenal vs Leeds United, The Gunners lolos ke perempat final usai menang 2-0 atas Leeds United(carabao cup/twitter)

Hasil Carabao Cup tersaji hingga Rabu, 27 Oktober 2021. Laga-laga seru mempertemukan klub Premier League Arsenal vs Leeds United dan Chelsea vs Southampton. Siapa pemenangnya?

Dari Emirates Stadium, terjadi duel Arsenal vs Leeds United. Pertandingan dimenangkan Arsenal dengan skor 2-0. Dnegan kemenangan ini, Arsenal berhak lolos ke perempat final.

Dua gol kemenangan Arsenal ini baru tercipta di babak kedua. Gol-gol dicetak Calum Chambers di menit 55 dan Edward Nketiah di menit ke-69.

Ini menjadi kesuksesan berturut-turut dalam dua musim terakhir Mikel Arteta membawa Arsenal ke perempat final.

Sementara itu Chelsea mengikuti jejak rival sekotanya, Arsenal, lolos ke perempat final. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues lolos lewat drama adu penalti saat menjamu Southampton.

Sundulan Kai Havertz dengan memanfaatkan umpan Hakim Ziyech di menit ke-44 membawa Chelsea unggul atas Southampton.

Namun, pada babak kedua di menit ke-47, Che Adams membuat skor menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga waktu normal berakhir. Pemenang pertandingan ini pun harus ditentukan melalui adu penlati.

Di babak tos-tosan ini, hanya satu dari lima penendang Chelsea yang gagal menuntaskan tugasnya. Sementara dua pemain Southampton gagal menuntaskan sepakan penalti. Petandingan pun berakhir dengan skor 4-3.

Di pertandingan lain, Sunderland mengalahkan Queens Park Rangers lewat adu penalti dengan skor 3-1. Adu penalti digelar setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 90 menit.

Hasil Piala LIga Inggris Carabao Cup:

  • Arsenal vs Leeds United 2-0
  • Chelsea vs Soyhampton 1-1 (4-3)
  • Queens Park Rangers vs Sunderland 0-0 (1-3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait