Terkam Persela 3-1, Persib Bandung Geser Bhayangkara FC dari Puncak Liga 1

  • Arry
  • 4 Nov 2021 23:28
Persib Bandung(@persib/twitter)

Persib Bandung mempertahankan laga belum pernah kalah saat bertanding melawan Persela Lamongan. Maung Bandung menang 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 4 November 2021, Persib mencetak tiga gol melalui Geoffrey Castillion (di menit 6), Erwin Ramdani (20'), dan Mohammed Rashid (32'). Sementara Malik Risaldi mencetak gol untuk Persela.

Dalam pertandingan ini, Persib menurunkan para pemain andalannya seperti Marc Klok, Mohammed Rashir, dan Wander Luiz sejak menit pertama.

Tekanan yang dilakukan Persib berbuah gol. Castillion menjebol gawang Persela di menit ke-6. Di menit ke-20, Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Erwin yang menjebol gawang Persela.

Satu menit berselang, Persela memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 mellaui Risaldi.

Meski skor mepet, Persib kembali tancap gas saat menambah keunggulan di menit ke-32 mellaui Rashid. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persib bermain lebih santai. Meski demikian, tak ada tambahan gol lagi di babak kedua ini. Duel Persela vs Persib berakhir dengan skor 1-3.

Dengan kemenangan ini, Persib kembali menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen Liga 1. Persib mengumpulkan 25 poin dari tujuh kali menang dan empat kali imbang.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait