Hasil Bola Dini Hari Tadi: Madrid-Juventus-PSG Ciamik, Barcelona Sial

  • Arry
  • 7 Nov 2021 06:52
Hasil Liga Spanyol Celta Vigo vs Barcelona 3-3. Barcelona sempat unggul 3-0, namun sial harus pulang membawa 1 poin setelah diimbangi 3-3(@fcbarcelona/twitter)

Serangkaian hasil bola dunia tersaji hngga Minggu, 7 November 2021 dini hari WIB. Sejumlah laga penting dimainkan di La Liga Spanyol, Liga Serie A Italia, hingga Liga Prancis.

Dari Liga Spanyol, duel Real Madrid vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 2-1. Pertandingan digelar di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid menguasai babak pertama. Mereka sudah unggul di menit ke-14 menalui Toni Kroos. Kemudian Karim Benzema menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-38.

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs Rayo Vallecano 2-1

Di babak kedua, Rayo mencoba untuk mengimbangi permainan Madrid. Mereka pun berhasil mencuri satu gol melalui Radamel Falcao di menit ke-76.

Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Nasib sial dialami Barcelona. Bermain di markas Celta Vigo, Blaugrana yang sudah unggul 3-0 harus rela bermain imbang 3-3.

Barcelona unggul cepat di menit ke-5 melalui Ansu Fati. Di menit ke-18, Sergio Busquets menggandakan kedudukan. Dan pada menit ke-34 Memphis Depay memperlebar keunggulan Barca menjadi 3-0.

Namun di babak kedua, Barca kehilangan momen bermain. Celta Vigo justru menguasai pertandingan.

Iago Aspas menjadi bintang kebangkitan Celta Vigo. Mantan pemain Liverpool itu mencetak gol pertamanya di menit ke-52. Kemudian, Nolito memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit ke-74.

Kesialan barcelona terjadi di masa injury time. Iago Aspas menghancurkan asa kemennagan Barcelona yang sudah di ujung mata. Golnya di menit ke-90+6 memaksa Barcelona harus puas membawa 1 poin.

Dengan hasil ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan nilai 27 poin, unggul dua angka dari peringkat kedua Real Sociedad. Sementara Barcelona masih terpuruk di peringkat ke-9 dengan raihan 17 poin.

Beralih ke ajang Liga Italia. Juventus vs Fiorentina berkahir dengan kemenangan Si Nyonya Tua dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Juventus baru tercipta di masa injury time babak kedua. Juan Cuadrado menjadi pahlawan bagi Juventus saat mencetak gol kemenangan di menit ke 90+1.

Hasil Liga Italia Juventus vs Fiorentina 1-0

Meski meraih kemenangan, Juventus masih berada di peringkat ke-8 dengan raihan 18 poin dari 12 kali bertanding.

Dari Liga Prancis. Bordeaux vs Paris Saint-Germain berakhir dengan kemenangan PSG 3-2.

PSG yang bermain tanpa diperkuat Lionel Messi bermain lebih lepas. Duo Neymar dan Kylian Mbappe membuat PSG dengan mudah unggul 3-0.

Hasil Liga Prancis Bordeaux vs PSG 2-3

Neymar mencetak dua gol di menit 26 dan 43. Sementara Mbappe membobol gawang Bordeaux di menit ke-63.

Unggul 3-0 membuat PSG lengah. Mereka kebobolan dua gol melalui Alberth Elis dan M'Baye Niang.

Duel Bordeaux vs PSG berakhir dengan skor 2-3. PSG makin kokoh di puncak klasemen dengan meraih 34 poin. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu unggul 10 poin dari peringkat kedua, Lens.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Dunia hingga Minggu, 7 November 2021 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait