Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan, Waktunya Balas Dendam

  • Arry
  • 16 Nov 2021 19:43
Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Duel Indonesia vs Afghanistan akan menjadi ajang uji coba menjelang perhelatan Piala AFF 2021. Simak link live streaming Indoensia vs Afghanistan di sini.

Pertandingan Indonesia vs Afghanistan digelar di Gloria Sports Arena, Antalaya, Turki, Selasa 16 November 2021. Laga itu akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini adalah duel kedua bagi dua negara. Sebelumnya pada 25 Mei 2021, Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan. Dua gol Merah Putih dicetak Egy Maulana Vikri dan Adam Alis.

Kini, pelatih Shin Tae-yong mengusung misi balas dendam atas Afghanistan. Dia pun menargetkan kemenangan dalam uji coba kali ini.

"Kami ingin meraih kemenangan di uji coba melawan Afghanistan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dilansir dari laman PSSI.

Dalam pertandingan kali ini, Tinas Indonesia diperkuat sejumlahpemain yang merumput di luar negeri. Seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, hingga Elkan Baggott bek raksasa yang merumput di Liga Inggris bersama klub Ipswich Town.

Laga Indonesia vs Afghanistan akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Namun waktu kick off akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

Jadwal Timnas Indonesia

  • Indonesia vs Afghanistan
    Gloria Sports Arena
    Selasa, 16 November 2021
    Pukul 21.00 WIB

Pertandingan bisa disaksikan melllaui layanan live streaming.

Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan bisa di klik di tautan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait