Kocak! Celetukan Apriyani Rahayu: Tampang Preman Kelakuan Bocah Ngaji

  • Arry
  • 31 Jul 2021 17:30
Pebulutangkis Apriyani Rahayu(rapriyanig/instagram)

Penampilan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 menyedot banyak perhatian. Berpasangan dengan Greysia Polii, Apriyani tampil tak kenal lelah dan kini berpeluang meraih medali emas di final bulutangkis Olimpiade 2020.

Saat bertanding, Apriyani terlihat sering teriak spontan untuk membakar semangatnya. Tak hanya itu, Apriyani juga kerap mengeluarkan celoteh ringan di tengah pertandingan.

Seperti saat mendapatkan poin dari kesalahaan sang lawan dengan mengucapkan "Terima kasih kakak" hingga "Astagfirullahaladzim" ketika kemasukan poin. Hal ini menjadi perhatian dari akun twitter @MafiaWasit.

Celetukan Apriyani Rahayu @MafiaWasit

Greysia Polli/Apriyani Rahayu sudah menjalani lima laga di Olimpiade Tokyo 2020 dan menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Terkini, mereka berhasil menang melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) di semifinal.

Kemenangan tersebut membuat Greysia/Apriyani mengukir sejarah untuk Indonesia. Pasangan nomor 4 dunia itu menjadi ganda putri Indonesia pertama yang mencapai final di Olimpiade.

Mereka juga akan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang akan meraih medali (perak/emas) di kompetisi olahraga multicabang itu. Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan bertanding melawan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) di final Olimpiade Tokyo, Senin (2/8/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait