Jadwal Live dan Link Streaming Final WBF World Tour Finals: Minions vs Takuro-Yugo

  • Arry
  • 5 Des 2021 12:27
Ganda putra Indoensia Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo, Kevin tampil tengil saat mengalahkan ganda Denmark Kim Astrup-Anders Rasmussen(humas/pbsi)

Partai final BWF World Tour Finals 2021 digelar hari ini, Minggu, 5 Desember 2021. Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding di partai puncak ini. Simak jadwal lengkap dan link live streamingnya.

Babak final akan digelar di Bali International Convention Center, Bali, mulai pukul 12.00 WIB. Minions akan bertanding pada partai keempat. Diperkirakan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pada partai pertama, akan bertanding ganda putri Korea Selatan, Kim Soyeong-Kong Heeyong vs wakil Jepang, Nami Matsuyama-Chiharu Shida.

Baca Juga
Minions ke Final BWF World Tour Finals 2021

Ganda Jepang ini mengincar hattrick juara di 3 turnamen Indonesia Badminton Festival. Sebelumnya, Matsuyama-Shida sudah menjuarai Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Pada partai kedua akan bertanding nomor ganda campuran antara wakil Jepang Yuta Watanabe-Arisa Higashino vs Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Dechapol-Sapsiree juga mengincar hattrick dalam IBF 2021 kali ini. Mereka sudah menjuarai Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Baca Juga
BWF World Tour Finals: Melihat Aksi Tengil Kevin Minions Bikin Ganda Denmark Tumbang

Setelah itu akan bertanding tunggal putri antara An Seyoung vs Pusarla V Sindhu. Seyoung juga berpeluang meraih hattrick trofi di IBF 2021.

Ganda Indonesia Minions akan bertarung di partai keempat. Mereka akan kembali bertemu ganda Jepang Takuro Hoki-Yugo Kobayashi. Ini pertemuan ketiga mereka di IBF 2021.

Baca Juga
Balas Dendam dari Ganda Jepang, Minions Hattrick Juara Indonesia Open 2021

Takuro-Yugo sebelumnya mengalahkan Minions di Indonesia Masters 2021. Kemudian Minions membalas mengalahkan ganda Jepang itu di Indonesia Open 2021.

Di partai terakhir akan bertanding Viktor Axelsen vs Kunlavut Vitidsarn. Victor Axelsen yang berasal dari denmark pekan lalu menggondol juara Indonesia Open 2021.

Berikut jadwal lengkap Final BWF World Tour Finals 2021:

  • Pukul 12.00 WIB: Kim Soyeong-Kong Heeyong (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama-Chiharu Shida (Jepang)
  • Pukul 13.00 WIB: Yuta Watanabe-Arisa Higashino (Jepang) vs Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai (Thailand)
  • Pukul 14.00 WIB: An Seyoung (Korea Selatan) vs Pusarla V. Sindhu (India)
  • Pukul 15.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki-Yugo Kobayashi (Jepang)
  • Pukul 16.00 WIB: Viktor Axelsen (Denmark) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Jadwal Siaran langsung dan Live Streaming
Siaran Langsung: TVRI mulai pukul 12.00 WIB
Live Streaming: Vidio.com.

Link Live Streaming Minions vs Takuro Hoki vs Yugo Kobayashi klik di tautan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait