Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: AC Milan vs Liverpool, Munchen vs Barcelona

  • Arry
  • 7 Des 2021 08:44
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Jadwal Liga Champions 8-9 Desember 2021. Semua pertandingan bisa disaksikan di SCTV maupun Vidio.com. Duel seru AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona akan ditayangkan langsung di televisi.

Jadwal Liga Champions pekan terakhir penyisihan grup akan dibuka duel Paris Saint-Germain vs Club Brugge dan RB Leipzig vs Manchester Citu. Dua pertandingan ini akan digelar bersamaan mulai pukul 00.45 WIB.

Setelah itu akan tersaji duel seru AC Milan vs Liverpool. Pertandingan ini akan digelar di San Siro, Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Liverpool Libas Milan, City Pesta Gol, PSG Seri

Duel AC Milan vs Liverpool akan menjadi penting bagi AC Milan untuk lolos dari fase grup. Sebab Rossoneri saat ini berada di peringkat tiga Grup B dengan 4 poin, terpaut satu angka dari urutan kedua FC Porto.

Jika ingin lolos ke babak 16 Besar, Milan harus meraih kemenangan atas Liverpool. Dan di pertandingan lain, Porto gagal menang melwan Atletico Madrid.

Pada pertandingan pertama, Milan kalah 2-3 dari Liverpool saat bertandang ke Stadion Anfield. Namun, jelang menjamu The Reds, Milan memiliki kepercayaan tinggi usai meraih hasil positif pada pekan lalu mengalahkan Atletico 1-0.

Pertandingan AC Milan vs Liverpool bisa disaksikan secara langsung di SCTV.

Selain itu, duel seru Liga Champions juga akan terjadi pada 9 Desember 2021. Barcelona akan menjalani pertandingan hidup mati untuk bisa lolos ke babak 16 Besar.

Namun, di pertandingan terakhir fase grup, Barcelona harus melawan Bayern Munchen di Allianz Arena. Pada laga pertama, Barcelona digunduli Munchen saat bermain di Camp Nou. Mereka pun memiliki mimpi buruk saat kalah 2-8 dari Munchen.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: MU Lolos 16 Besar, Chelsea Bantai Juve, Barcelona Terancam

Barcelona saat ini berada di peringkat 2 klasemen Grup E dengan mengumpulkan 7 poin. Barcelona unggul 2 poin dari Benfica di urutan ketiga.

Barcelona harus memenangi duel melawan Munchen. Karena jika berakhir imbang atau kalah, sementara Benfica meraih kemenangan saat melawan Dynamo Kiev, maka Barca dipastikan tidak lolos ke 16 Besar. Skuat asuhan Xavi Hernandes itu akan berlaga di Europa League.

Duel ini akan ditayangkan di SCTV pada 9 Desember 2021, pukul 03.00 WIB.


Selanjutnya Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions 8-9 Desember 2021 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait