Hasil Liga Champions: Liverpool Libas Milan, City Pesta Gol, PSG Seri

  • Arry
  • 16 Sep 2021 07:35
Jordan Henderson mencetak gol kemenangan di laga Liverpool vs AC Milan yang berakhir 3-2(Liverpool/Telegram)

Hasil Liga Champions menyajikan delapan pertandingan. Dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester City sukses membekap lawan-lawannya. Sementara Paris Sait-Germain yang sudah diperkuat Lionel Messi malah melempem.

Dari Stadion Anfield, dua raksasa Eropa bertemu, Liverpool vs AC Milan. The Reds kembali meraih kemenangan dramatis atas AC Milan.

Liverpool unggul terlebih dahulu di menit ke-9 setelaj bek AC Milan Fikayo Tomori membuat gol bunuh diri. Di menit ke-14, Liverpool berpeluang menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti, namun Mo Salah yang menjadi algojo gagal menyarangkan bola ke gawang Milan.

Milan mampu mencuri gol di menit-menit akhir babak pertama. Gol-gol yang dicetak Ante Rebic dan Brahim Diaz sukses membawa Milan unggul 2-1 di babak pertama.

Dukungan penuh dari puluhan ribuan suporter di Anfield membuat Liverpool kembali bangkit di babak kedua. Hasilnya, Mo Salah dan Jordan Henderson memutarbalikkan kedudukan menjadi 3-2. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu hujan gol terjadi di Stadion Etihad. Wakil Inggris lainnya, Manchester City meraih kemenangan besar atas RB Leipzig dalam drama 9 gol.

Man City mencetak 6 gol dalam laga itu melalui Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus. Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri pemain Leipzig, Nordi Mukiele. Sedangkan Leipzig mencetak 3 gol melalui hattrick dari Christoper Nkunku.

Hasil kurang baik harus dialami Paris Saint-Germain. Tampil dengan trisula maut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, PSG hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Club Brugge.

Sementara Real Madrid menunjukkan diri sebagai raja Eropa saat menaklukkan tuan rumah Internazionale Milan 1-0.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis, 16 September 2021 dini hari WIB tadi:

Club Brugge vs PSG 1-1
Manchester City vs RB Leipzig 6-3
Atletico Madrid vs Porto 0-0
Liverpool vs Milan 3-2
Besiktas vs Borussia Dortmund 1-2
Sporting vs Ajax 1-5
Sheriff Triaspol vs Shakthar Donetsk 2-0
Inter vs Madrid 0-1.

 

Baca Juga:

Liga Champions: Barca Keok, Man United Kalah Gegara Blunder Lingard
Pengakuan Dokter DP: Puas Jika Sperma Dinikmati Istri Teman
Satgas BLBI Kejar 2 Keluarga Cendana dan Bakrie
Harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max
5 Fakta Hilangnya Deposito Rp45 Miliar Milik Adik Eks Wakapolri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait