RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad Mau Boyong Mesut Ozil? Begini Fakta-faktanya

  • Arry
  • 10 Jan 2022 09:12
Mesut Ozil, mantan pemain Timnas Jerman yang kini memperkuat Fenerbahce Turki dilirik RANS Cilegon FC(@m10_official/instagram)

RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad, belakangan ini menjadi buah bibir. Klub yang baru saja promosi ke Liga 1 itu dikabarkan bakal memboyong mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil.

Belum ada keterangan resmi dari Raffi Ahmad, pemilik klub, soal rencananya memboyong Mesut Ozil. Namun, suami Nagita Slavina itu mengunggah sejumlah potongan berita media Turki terkait rumor transfer Ozil.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Raffi bahkan menandai foto dengan akun Ozil hingga Onur Basar, manajer Fenerbahce, klub yang kini diperkuat mantan pemain Arsenal itu.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor, media Turki, yang diunggah Raffi Ahmad.

Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengunggah berita media Turki soal rencana RANS Cilegon merekrut Mesut Ozil

“Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Tak hanya satu unggahan saja, Raffi bahkan tiga kali mengunggah persoalan rumor transfer Mesut Ozil di Instagramnya.

RANS Cilegon sendiri sudah memastikan akan berlaga di ajang Liga 1 pada musim mendatang. Kepastian itu didapati setelah RANS lolos ke babak final Liga 2.

Namun, di babak final RANS Cilegon dikalahkan Persis Solo, klub yang dimiliki anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Meski gagal juara Liga 2, RANS tetap promosi ke Liga 1.

Mesu Ozil pun kini tengah merumput bersama klub Turki, Fenerbahce. Gelandang serang Jerman berdarah Turki itu sukses membawa negaranya menjadi Juara Piala Dunia 2014.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait