Raffi Ahmad Pusing Lihat Harga Mesut Ozil: Mahal

  • Arry
  • 11 Jan 2022 09:49
Raffi Ahmad, pemilik RANS CIlegon FC(@raffinagita1717/instagram.com)

RANS Cilegon tampaknya masih berpikir mendatangkan mantan pemain Timnas Jerman Mesut Ozil. Raffi Ahmad, bos RANS, mengaku pusing melihat harga mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu.

Petinggi RANS Cilegon telah membicarakan soal rencana mendatangkan Mesut Ozil. Hadir dalam perbincangan itu Raffi Ahmad, Roodi Ardian, dan Rudi Salim.

Para petinggi RANS Cilegon itu pun akhirnya buka suara soal rencana mendatangkan Mesut Ozil. Perbincangan terungkap dalam Instagram Story Rudy Salim dan diunggah kembali oleh Raffi Ahmad.

“Habis ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos RANS Cilegon FC. Mesut Ozil? Mahal, pusing-pusing,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga
Rans Cilegon Mau Beli Mesut Ozil? Segini Duit yang Harus Disiapkan Raffi Ahmad

Sebelumnya Raffi mengaku telah menghubungi pihak Mesut Ozil terkait rencana RANS Cilegon FC untuk mendatangkannya.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment.

Untuk mendatangkan Mesut Ozil memang tidaklah mudah. Mesut Ozil yang kini merumput di klub Turki, Fenerbahce, dibanderol dengan harga minimal 3,7 juta euro atau sekira Rp60,1 miliar.

Baca Juga
RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad Mau Boyong Mesut Ozil? Begini Fakta-faktanya

Lalu berapa gaji Ozil? Berdasarkan laporan sejumlah media, Ozil digaji sekitar 3,5 juta pounds atau setara Rp68 miliar per tahun.

Jadi jika RANS Cilegon ingin merekrut Mesut Ozil, maka Raffi Ahmad harus mengeluarkan dana minimal Rp128,1 miliar untuk kontrak satu tahun.


Selanjutnya Karier Mesut Ozil >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait