[BREAKING] Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona

  • Arry
  • 6 Agt 2021 06:08
Lionel Messi(@FCBarcelona/twitter)

Lionel Messi dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya di Barcelona. Mega bintang asal Argentina itu terpaksa angkat koper karena kondisi keuangan klub.

"Leo Messi tak akan berlanjut di Barcelona," tulis pengumuman di akun Twitter Barcelona, Jumat, 6 Agustus 2021.

Pengumuman Barcelona soal Lionel Messi (Twitter @FCBarcelona)

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala keuangan dan struktural (peraturan Liga Spanyol)."

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya."

Padahal sebelumnya berita bagus sudah hadir di mana kedua belah pihak telah sepakat. Namun media Spanyol, Marca, yang pertama kali membeberkan bahwa negosiasi mulai menjauh dan La Pulga tak akan memperpanjang kontrak dengan Barca.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Barcelona sejak tahun 2000, ​​datang melalui akademi klub sebelum mencetak 672 gol dalam 778 penampilan setelah melakukan debut seniornya pada tahun 2003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait