Link Live Streaming Burnley vs Liverpool: Kembalinya Mane-Salah

  • Arry
  • 13 Feb 2022 20:17
Ilustrasi Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Laga lanjutan Liga Premier Inggris akan menghadirkan pertandingan Burnley vs Liverpool. Simak link live streaming-nya di bawah ini.

Duel Burnley vs Liverpool akan digelar di Turf Moor, Minggu, 13 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. The Reds membutuhkan kemenangan saat melawan tim juru kunci ini untuk tetap bersaing dengan Manchester City di papan atas.

Dalam lima pertandingan terakhir, Liverpool menang tiga kali dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan Liverpool terjadi di Stadion Anfield pada musim lalu.

Pada pertandingan kali ini, Liverpool tampil lebih percaya diri. Kembalinya dua singa Afrika, Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi amunisi tambahan bagi Si Merah. Apalagi Mane baru saja membawa Senegal menjuarai Piala Afrika.

Pada pertandingan terakhir, Liverpool mengalahkan Leicester City 2-0. Sementara Burnley menahan imbang Manchester United 1-1.

Dari daftar susunan pemain, Liverpool akan tampil dengan skuat terbaiknya. Trio Salah, Mane, Firmino akan menjadi andalan di lini depan. Di lini tengah dipercayakan pada trio Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita.

Sedangkan di lini belakang dipercayakan pada kuartet Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Matip, dan Andrew Robertson. Dan di bawah mistar gawang akan dihuni Alisson Becker.

Siapa pemenang dalam pertandingan ini, simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Burnley vs Liverpool
    Minggu, 13 Februari 2022
    Pukul 21.00 WIB
    Live Streaming: Mola TV

Simak Link Live Streaming Burnley vs Liverpool klik di tautan ini.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait