Oleh-oleh Marc Marquez dari MotoGP Mandalika: Gegar Otak dan Kini Terkena Diplopia

  • Arry
  • 23 Mar 2022 14:54
Marc Marquez alami kecelakaan horor saat sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika(motogp/twitter)

Marc Marquez membawa oleh-oleh cedera dari ajang MotoGP Mandalika 2022. Dia mengalami gegar otak dan kini mengalami diplopia atau penglihatan yang bermasalah.

Oleh-oleh cedera itu didapat setelah Marc Marquez empat kali terjatuh dalam sesi latihan hingga pemanasan jelang MotoGP. Dan puncaknya The Baby Alien terpental dari motornya saat pemanasan jelang balapan utama MotoGP Mandalika pada Minggu 20 Maret 2022.

Dilansir dari laman resmi MotoGP, Marquez divonis mengalami gegar otak. Namun kini pembalap Repsol Honda itu mengalami permasalahan terbaru.

Baca Juga
Marc Marquez Alami Kecelakaan Horor Jelang MotoGP Mandalika, Ini Videonya

"It seems that I am experiencing déjà vu (Sepertinya saya mengalami deja vu)," tulis Marc Marquez dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"During the trip back to Spain, I began to have discomfort with my vision (selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya)," ungkap pembalap asal Spanyol tersebut.

"and we decided to visit Dr. Sánchez Dalmau, who confirmed that I have a new episode of diplopia. (Dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sánchez Dalmau, yang mengonfirmasi bahwa saya mengalami episode baru diplopia)," jelasnya.

Baca Juga
Alami Gegar Otak, Marc Marquez Absen di Indonesian GP Mandalika

"Fortunately, it is less severe than the injury I had at the end of last year. (Untunglah, itu tidak separah cedera yang saya alami akhir tahun lalu)," sambungnya.


Selanjutnya Marc Marquez harus istirahat >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait