Marc Marquez Alami Kecelakaan Horor Jelang MotoGP Mandalika, Ini Videonya

  • Arry
  • 20 Mar 2022 12:16
Marc Marquez alami kecelakaan horor saat sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika(motogp/twitter)

Marc Marquez mengalami nasib sial. Jelang balapan MotoGP, pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelkaan hebat saat sesi pemanasan di Sirkuit Mandalika, Minggu 20 Maret 2022.

Marc Marquez terlempar ke udara dari motornya saat berada di tikungan 7. Saat itu sesi pemanasan menyisakan 1 menit lagi.

Pembalap asal Spanyol itu gagal mengontrol bagian belakang motor RC213V yang ditunggangunya. Marquez pun terpental dari motornya.

Motor Marquez terlihat hancur di bagian depannya. Sedangkan The Baby Alien terlihat mampu berdiri dan berjalan sedikit pincang.

Baca Juga
Video Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan Saat Latihan Bebas MotoGP Mandalika

Ini kecelakaan keempat yang dialami Marquez di Sirkut Mandalika. Dia sempat terjatuh saat sesi latihan bebas yakni di tikungan 10 dan 13.

"Setelah jatuh, @marcmarquez93 dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut," cuit twitter resmi Repsol Honda.

Sepeda motor Marquez hancur di bagian depan. Marquez sempat terlihat kesakitan dan sedikit pincang usai kecelakaan dalam kecepatan 180 km/jam. Namun juara dunia MotoGP enam kali itu kemudian mampu berjalan tanpa bantuan tim medis.

Lihat video kecelakaan horor Marc Marquez saat sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika 2022 di bawah ini:

Kecelakaan Horor Marc Marquez jelang MotoGP Mandalika

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait