Profil Ayu Kartika Dewi, Stafsus Jokowi yang Nikah Beda Agama

  • Arry
  • 19 Mar 2022 11:17
Staf Khusus Presiden Jokowi, Ayu Kartika Dewi(@ayukartikadewi/instagram)

Ayu Kartika Dewi, staf khusus Presiden Joko Widodo telah menikah. Ayu Kartika menjadi sorotan karena dia menikah beda agama dengan suaminya, Gerald Bastian.

Ayu Kartika Dewi menikah dengan Gerald Bastian pada Jumat, 18 Maret 2022. Keduanya menggelar akad nikah secara Islam. Setelah itu, Ayu Kartika dan Gerald melakukan misa pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta. Misa pemberkatan dipimpin Uskup Kardinal Ignatius Suharyo.

"Dengan penuh syukur, kami memohon dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, teman, dan semuanya untuk kelancaran pernikahan kami hari ini," tulis Ayu di akun Instagram @ayukartikadewi.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima karangan bunga, hadiah barang, ataupun uang atau angpau," kata Ayu Kartika Dewi.

Baca Juga
Stafsus Jokowi, Ayu Kartika Dewi Menikah Beda Agama dan Pemberkatan di Katedral

"Jika rekan-rekan berkenan memberikan kado, silakan sampaikan di link ini. Nanti Ayu dan Gerald akan berdiskusi dengan tim KitaBisa untuk menyalurkan 100 persen dana yang terkumpul kepada aktivitas sosial pilihan kami," ujar Ayu.

Siapakah Ayu Krtika Dewi? Berikut profil Stafsus Jokowi yang nikah beda agama itu:

Ayu Kartika Dewi lahir di Banjarmasin pada 27 April 1983. Dia dikenal sebagai perumus Gerakan Sabang Merauke.

Ayu Kartika Dewi merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga. Dia juga pernah mendapatkan Keller Scholarship dan Fullbright Scholarship, dan mendapatkan gelar MBA dari Universitas Duke, Amerika Serikat.


Selanjutnya Karier dan Kekayaan Ayu Kartika Dewi >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait