Video Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan Saat Latihan Bebas MotoGP Mandalika

  • Arry
  • 18 Mar 2022 18:30
Detik-detik Marc Marquez kecelakaan di latihan bebas alias Free Practice 2 MotoGP Mandalika(motogp/twitter)

Marc Marquez mengalami nasib sial saat menjalani sesi latihan bebas alias free practice atau FP kedua MotoGP Mandalika 2022. Pembalap tim Repsol Honda itu mengalami kecelakaan saat jelang akhir FP 2.

Sesi latihan bebas kedua digelar pada Jumat, 18 Maret 2022, siang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lintasan Sirkuit Mandalika yang kering membuat para pembalap berani memacu kuda besinya demi mendapat catatan waktu terbaik.

Juara dunia 2021, Fabio Quartararo, menjadi yang tercepat. Pembalap dari tim Yamaha itu mencetak waktu tercepat 1 menit 31,608 detik.

Quartararo unggul dari rekan setimnya, Franco Morbidelli dengan selisih hanya 0,030 detik. Sedangkan peringkat ketiga ditempati pembalap Pramac Ducati Johann Zarco dengan catatan waktu 1 menit 31,893 detik.

Baca Juga
MotoGP Mandalika Dimulai: Siapa Juara IndonesiaGP? Ini Jadwal Lengkapnya

Sementara itu Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan bebas sesi kedua itu. Marquez, terjatuh di saat-saat berakhirnya free practice 2. Dia pun tercatat hanya berada di peringkat ke-23 dengan catatan waktu 1 menit 32,847 detik.

Marc Marquez terjatuh saat melintas di tikungan ke-11. Dia mencoba tancap gas di tikungan, namun nahas motornya malah terjatuh. Beruntung pembalap asal Spanyol itu tidak mengalami cedera.

Lihat detik-detik Marc Marquez terjatuh di bawah ini:

Detik-detik Marc Marquez kecelakaan dalam FP 2 MotoGP Mandalika

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait