Hasil Liga Inggris: Arsenal & Man United Keok, Chelsea Perkasa, Spurs Masuk 4 Besar

  • Arry
  • 10 Apr 2022 12:11
Hasi Liga Inggris: Southampton vs Chelsea 0-6, The Blues pesta gol dan makin mantap di posisi 3 klasemen(@premierleague/twitter)

Sjeumlah pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris usai digelar. Arsenal dan Manchester United kompak mengalami kekalahan. Sementara Chelsea pesta gol saat bertamu ke markas Southampton. Sedangkan Tottenham Hotspur mantap di 4 besar.

Dari duel Arsenal vs Brighton & Hove Albion berakhir dengan skor 1-2. Gol Arsenal dicetak Martin Odegaard di menit ke-89. Sedangkan Brighton mencetak gol melalui Leandro Trossard pada menit 28 dan Enock Mwepu di menit 66.

Ini merupakan kekalahan kedua The Gunners secara berturut-turut. Pekan lalu pasukan Mikel Arteta dibekap Crystal Palace 0-3.

Kekalahan ini pun membuat Arsenal gagal masuk empat besar. Arsenal mengoleksi 54 poin dari 30 kali bertanding. Meriam London kalah tiga poin dari Tottenham Hotspur yang juga baru meraup tiga angka saat melumat Aston Villa 4-0.

Spurs tampil perkasa saat bertandang ke Villa Park. Pasukan Antonio Conte menang telak 4-0 atas Aston Villa.

Baca Juga
Hasil Everton vs Man United 1-0: Ronaldo Mandul, Maguire Blunder, Setan Merah Keok

Son Heung-min mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Satu gol lainnya dicetak Dejan Kulusevski.

    Hasil Liga Inggris: Aston Villa vs Tottenham Hotspur 0-4, Son Heung Min mencetak hattrick

Hasil ini membuat Spurs makin mantap di empat besar dengan mengoleksi 57 angka dari 31 kali bertanding. Spurs tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di peringkat tiga klasemen.

Chelsea sendiri berpesta gol saat bermain ke stadion St Mary, markas Southampton. The Blues menang 6-0.

Mason Mount dan Tio Werner sama-sama mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbang Marcos Alonso dan Kai Havertz.

Sementara itu, Manchester United makin sulit masuk ke zona Liga Champions usai dikalahkan Everton 0-1. Anthony Gordon mencetak gol tunggal kemenangan Everton. Gol tersebut dibantu dengan blunder dari kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo Cs masih bercokol di peringkat tujuh kelasemen. The Red Devils terpaut enam poin dari Spurs di zona Liga Champions.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris hingga Sabtu 9 April 2022 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait