Hasil Liga Champions: Madrid Lolos Dramatis, Villarreal Tenggelamkan Munchen

  • Arry
  • 13 Apr 2022 07:50
Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 2-3, Los Blancos menang agregat 5-4. Karim Benzema membawa Madrid ke semifinal Liga Champions(@championsleague/twitter)

Hasil leg kedua Liga Champions tersaji hingga Rabu, 13 April 2022 dini hari WIB. Real Madrid yang mengalami kekalahan dari Chelsea masih bisa lolos ke semifinal. Sementara Villarreal menenggelamkan Bayern Munchen.

Dari duel Bayern Munchen vs Villareal. Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, kedua tim bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini Villarreal lolos ke semifinal dengan agregat kemenangan 2-1.

Asa Munchen lolos ke semifinal sebenarnya terbuka saat mereka terlebih dahulu di menit ke-52 melalui Robert Lewandowski.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Hattrick Benzema Bungkam Chelsea, Villarreal Benamkan Bayern

Namun Samuel Chukwueze membuyarkan harapan Munchen. Golnya dua menit jelang pertandingan selesai membawa timnya, Kapal Selam Kuning melaju ke semifinal.

    Hasil LIga Champions: Bayern Munchen vs Villarreal 1-1, The Yellow Submarine sukses menenggelamkan Munchen dan lolos ke smifinal Liga Champions usai menang agregat 2-1

Bayern tidak dapat menambah gol di sisa waktu pertandingan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Villarreal unggul agregat 2-1 atas Munchen dan berhak meraih tiket semifinal Liga Champions.

Di babak semifinal, Villarreal menunggu pemennag antara Liverpool vs Benfica. Pada leg pertama perempat final, Liverpool unggul 3-1 atas Benfica. Leg kedua akan digelar di Stadion Anfield pada Kamis 14 April dini hari WIB.

 

Selanjutnya Real Madrid vs Chelsea >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait