Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea

  • Arry
  • 29 Apr 2022 00:00
Ilustrasi Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Duel Manchester United vs Chelsea akan hadir dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Simak link live streaming di akhir artikel ini.

Duel Manchester United vs Chelsea digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat, 29 April 2022, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini sedianya digelar pada 15 Mei 2022, namun dipindah lantaran The Blues akan memainkan laga final Piala FA kontra Liverpool.

Kondisi Man United saat ini sdang tidak baik. Dua kali beruntun pasukan Ralf Rangnick ini mengalami kekalahan. Pertama dibantai Liverpool 0-4 dan kemudian dipermak Arsenal 1-3. Kini Setan Merah harus berhadapan dengan lawan berat lagi, yakni Chelsea.

Performa Man United pada lima pertandingan terakhir juga mengkhawatirkan. Cristiano Ronaldo Cs hanya meraih satu kali menang. Sisanya, tiga kali kalah dan sekali imbang.

Dampaknya, The Reds Devils kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan menoleksi 54 poin dari 34 kali bertanding. Man United terpaut enam angka dari klub di Zona Liga Champions, yakni Arsenal.

Kemenangan atas Chelsea menjadi hal wajib diraih Man United jika ingin berlaga di Liga Champions musim depan.

Berbeda dengan Setan Merah, Chelsea justru sedang kembali ke jalur kemenangan. The Blues baru saja mengalahkan West Ham United 1-0.

Chelsea kini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan raihan 65 poin dari 32 kali bertanding. Mereka unggul lima angka dari Arsenal di peringkat keempat.

Rekor pertemuan Man United vs Chelsea dalam lima pertandingan terakhir cukup imbang. Chelsea dan Man United sama-sama 1 kali saling mengalahkan. Dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang, termasuk pada pertemuan di bulanNovember 2021 yang berakhir dnegan skor 1-1.

Siapa pemenang pertandingan kali ini? Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

Manchester United vs Chelsea
Stadion Old Trafford
Jumat 28 April 2022
Pukul 01.45 WIB
Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait