Link Live Streaming Newcastel United vs Liverpool: Demi Puncak Klasemen

  • Arry
  • 30 Apr 2022 17:31
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United 3-1(@premierleague/twitter)

Duel Newcastle United vs Liverpool akan membuka Liga Premier Inggris pekan ini. Simak link live streaming di akhir artikel ini.

Duel Newcastle United vs Liverpool akan digelar di Stadion St James Park, Sabtu, 30 April 2022, pukul 18.30 WIB. Newcastle mengusung misi mempertahankan tren ciamiknya. Sementara The Reds mencari kemenangan untuk menghuni puncak klasemen Liga Inggris.

Newcastle yang sempat terdampar di dasar klasemen kini berada di peringkat 9 dengan mengoleksi 43 poin dari 34 kali bertanding. The Magpies sedang mencatat empat kemenangan beruntun di liga dari lima pertandingan terakhir.

Namun kini Newcastle harus berhadapan dengan Liverpool yang kini menghuni posisi dua klasemen Liga Inggris. The Reds meraih 79 angka dari 33 kali bertanding.

Skuat Juergen Klopp itu membutuhkan kemenangan demi bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Jika meraih tiga poin di kandang The Magpies, Liverpool otomatis akan menggeser Man City yang berada di puncak klasemen.

Performa Liverpool pun juga tengah meningkat. Mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Empat kali menang dan sekali imbang. The Reds juga baru saja mendapat suntikan semangat, sebab Juergen Klopp baru saja memperpanjang masa baktinya hingga 2026.

Liverpool tercatat tak pernah kalah dari Newcastle dalam 10 pertandingan terakhir. Liverpool menang 6 kali dan sisanya berakhir imbang. Dalam pertemuan terakhir, Liverpool menang 3-1 atas Newcastle di Stadion Anfield.

Siapa pemenang duel Newcastle vs Liverpool kali ini? Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Newcastle United vs Liverpool
    Stadion St James Park
    Sabtu, 30 April 2022
    Pukul 18.30 WIB
    Live Streaming: Mola TV

Link live streaming Newcastle United vs Liverpool klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait