Jadwal Malaysia Open 2022: Ginting vs Viktor Axelsen Jilid 3, Vito vs Momota

  • Arry
  • 1 Jul 2022 08:27
Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen(bwf badminton/bwfbadminton.com)

Jadwal perempat final Malaysia Open 2022 menempatkan tujuh wakil Indonesia. Dua tunggal putra Indonesia akan menghadapi duel sengit. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Rangkaian babak perempat final Malaysia Open digelar di Axiata Arena, Jumat, 1 Juli 2022. Pertandingan ini akan memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Duel sengit akan tersaji saat Anthony Sinisuka Ginting akan kembali bertemu Viktor Axelsen, pemain nomor satu dunia asal Denmark. Ini menjadi pertemuan ketiga dua pemain ini pada 2022 ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Ginting selalu kalah. Kekalahan terakhir dialami Ginting di ajang Indonesia Open 2022 pada dua pekan lalu. Total, Ginting sudah kalah delapan kali dari Axelsen. Enam diantaranya terjadi beruntun.

Duel sengit lainnya yang akan dilakoni wakil Indonesia adalah saat Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Kento Momota, mantan pemain nomor satu dunia asal Jepang. Kedua pemain baru dua kali bertemu. Dan Momota memenangi dua duel tersebut.

Baca juga
Diwarnai Sejumlah Kejutan, 7 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Malaysia Open

Peluang Vito membuat kejutan seperti menumbangkan Lee Zii Jia terbuka. Sebab, penampilan Momota pada 2022 ini belum sebaik tahun lalu. Pencapaian tertinggi Momota pada 2022 ini hanya mencapai babak perempat final di All England dan Malaysia Open 2022 saat ini.

Satu lagi tunggal putra Indonesia yang akan bertanding adalah Jonatan Christie. Jojo akan menghadapi wakil India, Prannoy HS. Dalam enam pertemuan terakhir, Jojo memenangi lima duel.

Dari ganda putra, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan akan menantang jagoan tuan rumah, Aaron Chia-Soh Wooi Yik. Sementara itu Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto juga akan menghadapi wakil Tuan Rumah, Ong Yew Sin-Teo Ee Yi.

Dari ganda putri, Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen-Jia Yi Fan. Ini menjadi peluang bagi Apriyani-Siti Fadia membalas kekalahan mereka pada Indonesia Master 2022 tiga pekan lalu.

Di partai lain, Febby Valencia Dwijayanti Gani-Ribka Sugiarto akan menghadapi wakil China, Zheng Yu-Zhang Shu Xian.

Simak jadwal lengkap wakil Indoensia di babak perempat final Malaysia Open 2022, pertandingan dimulai pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB:


Lapangan 1
Anthony Ginting (6) vs Viktor Axelsen (Denmark-1)
Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen-Jia Yi Fan (China-1)
Shesar Hiren Rhustavito vs Kento Momota (Jepang-2)
Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto (6) vs Ong Yew Sin-Teo Ee Yi (Malaysia)
Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan (3) vs Aaron Chia-Soh Wooi Yik (Malaysia-5)

Lapangan 2
Jonatan Christie (7) vs Prannoy H.S (India)

Lapangan 3
Febby Valencia Dwijayanti Gani-Ribka Sugiarto vs Zhang Shu Xian-Zheng Yu (China)

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait