Transfer Man United: Tyrell Malacia Merapat, Lisandro Martinez Target Selanjutnya

  • Arry
  • 2 Jul 2022 18:01
Pemain Feyenoord, Tyrell Malacia jadi incaran Manchester United di bursa transfer(transfermarket/transfermakt.com)

Manchester United mulai menggeliat di bursa transfer Liga Inggris. Dua pemain asal Belanda kini tengah menjadi bidikan. Mereka adalah Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Kabar terbaru, Man United tinggal selangkah lagi mendatangkan Tyrell Malacia. Setan Merah dikabarkan menggelontorkan 15 juta euro (Rp 234 miliar) dan 2 juta euro (Rp 31 miliar) untuk pemain Feyenoord itu.

Sementara pembicaraan pembelian Lisandro Martinez kini mendapat lampu hijau dari Ajax Amterdam.

Sky Sports dan jurnalis Fabrizio Romano menyatakan, Man United kini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tyrell Malacia.

"Malacia akan menjadi rekrutan perama era (Erik) Ten Hag," demikian laporan Fabrizio Romano.

Sky Sports melaporkan, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu diperkirakan segera menjalani tes medis di Carrington Park.

Sementara itu, Fabrizio Romano mengabarkan Man Unite segera mengajukan penawaran resmi untuk merekrut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Meski demikian, untuk mendatangkan bek berusia 24 tahun ini Man United mendapat saingan keras dari Arsenal.

"Balapan terbuka dengan Arsenal yang tidak berniat menyerah," kata Fabrizio Romano terkait situasi transfer Lisandro Martinez.

Namun, Sky Sports melaporkan, pemain asal Argentina itu tampaknya lebih tertarik bergabung dengan Setan Merah sekaligus reuni dengan Erik ten Hag, eks pelatih Ajax.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait