Hasil Liga Inggris: Arsenal Mantap di Puncak, Liverpool Oke Tanpa Klopp, ManCity Keok

  • Arry
  • 13 Nov 2022 06:33
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Southampton 3-1, Darwin Nunez menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak brace dua gol(premier league/premierleague.com)

Hasil pekan ke-16 Liga Inggris telah usai digelar hingga Minggu, 13 November 2022. Hasilnya, Arsenal makin kokoh di puncak. Sementara Liverpool dekati 4 Besar, dan Manchester City dipermalukan Brentford.

Rangkaian Liga Premier Inggris dibuka dengan duel Manchester City vs Brentford. Hasilnya, ManCity kalah 1-2 dari tamunya itu.

Man City yang turun dengan kekuatan penuh tertinggal terlebih dahulu saat Ivan Toney mencetak gol di menit ke-16. Pada penghujung injury time babak pertama, Phil Foden berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung imbang. Namun, petaka bagi Tuan Rumah, saat pertandingan memasuki injury time atau menit ke-90+8, Toney mencetak gol keduanya.

    Hasil LIga Inggris: Manchester City vs Brentford 1-2, Ivan Tooney mencetak brace dan membawa Brentford unggul 2-1

Gol ini sekaligus membawa Brentford membawa pulang 3 poin dari Stadion Etihad. Toney pun membuktikan pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate salah tidak memilih dirinya masuk Timnas Inggris untuk bertarung di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kekalahan ini membuat Man City harus bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 32 dari 14 kali bertanding.

Di pertandingan lain, Liverpool yang tak didampingi pelatihnya, Juergen Klopp yang mendapat hukuman, memenangi duel melawan Southampton. Laga Liverpool vs Southampton berakhir dengan skor 3-1. Darwin Nunez menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol.

    Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Southampton 3-1, Darwin Nunez menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak brace dua gol

Roberto Firmino membawa Liverpool unggul saat pertandingan baru berjalan enam menit. Namun tiga menit berselang, Che Adams membuat skor menjadi imbang 1-1.

Dua gol dari Darwin Nunez di menit ke 21 dan 42 membawa The Reds unggul 3-1 dan mengamankan tiga poin.

Hasil ini membuat Liverpool kini naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan nilai 22 dari 14 kali bertanding.


Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait