Hasil Liga Inggris: Arsenal Mantap di Puncak, Liverpool Oke Tanpa Klopp, ManCity Keok

  • Arry
  • 13 Nov 2022 06:33
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Southampton 3-1, Darwin Nunez menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak brace dua gol(premier league/premierleague.com)

Hujan gol terjadi pada duel Tottenham Hotspur vs Leeds United. Setelah sempat tiga kali tertinggal, Hotspur akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 4-3.

Crysencio Summerville membawa Leeds United unggul di menit ke-10. Harry Kane kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-25.

Rodrigo kembali membawa Leeds unggul menjadi 2-1 pada menit ke-43. Spurs kembali membuat skor imbang 2-2 melalui Ben Davies. Pada menit ke-76, Rodrigo mencetak gol keduanya dan membuat skor berubah menjadi 3-2 untuk Leeds.

    Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United 4-3

Namun dua gol dari Rodrigo Bentancur di menit ke-81 dan 83 mampu membalikkan keadaan dan membuat Hotspur meraih kemenangan.

Hasil ini membuat Hotspur nangkring di peringkat empat klasemen dengan nilai 29 dari 15 kali bertanding.

Sementara itu, Arsenal memantapkan dirinya di puncak klasemen usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Duel Wolverhampton Wanderers vs Arsenal berakhir dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan The Gunners dicetak Martin Odegaard di menit ke-54 dan 75.

    Hasil Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers vs Arsenal 0-2

Tiga poin ini membuat Arsenal mantap di puncak klasemen dengan nilai 37 dari 14 kali bertanding. Meriam London unggul lima poin dari Manchester City.

Sementara itu, Newcastle United juga memantapkan diri di peringkat tiga klasemen usai mengalahkan Chelsea 1-0. Gol tunggal Joe Willock di menit ke-67 membuat The Magpies meraih tiga poin.

Newcastle kini meraup 30 poin dari 15 kali bertanding.

Masih ada dua pertandingan yang bakal digelar hari ini, Minggu, 13 November 2022. Yakni Brighton and Hove Albion vs Aston Villa dan Fulham vs Manchester United.

Usai rangkaian pertandingan pekan ke-16 usai, Liga Inggris akan diliburkan. Sebab, para pemain akan bertugas membela negaranya di Piala Dunia Qatar 2022.


Selanjutnya Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait