Ronaldo Buka Peluang Mudik ke Manchester United, Man City Mundur?

  • Arry
  • 27 Agt 2021 21:28
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer(express/express.co.uk)

Kabar terbaru soal saga transfer Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu tak hanya didekati Manchester City, dia juga membuka peluang kembali ke Manchester United.

Kabar ini disampaikan jurnalis Fabrizio Romano. Menurutnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes saat ini tengah bernegosiasi dengan Manchester United.

Fabrizio menyatakan, sampai saat ini peluang Ronaldo berlabuh ke Etihad Stadium masih belum jelas. Sebab, Manchester City belum mengajukan tawaran resmi ke Juventus.

Baca Juga:
Ucapkan Salam Perpisahan, Ronaldo Tinggalkan Markas Juventus

Di tengah ketidakpastian Man City, Manchester United diam-diam tengah mempersiapkan proposal untuk kembali mengontrak Ronaldo. Manchester United berencana mengontrak Ronaldo hingga 2023.

Selain itu, Manchester United juga tengah mempersiapkan tawaran resmi ke Juventus. Tawaran ini akan dikirimkan ke Turin dalam beberapa jam ke depan.

Namun, MU harus siap mempersiapkan duit hingga 30 juta pounds untuk membayar mahar yang dipatok Juventus.

"Cristiano adalah legenda klub ini. Dia pemain terbaik sepanjang masa. Saya beruntung pernah bermain bersamanya. Apakah saya akan melatihnya? Kita lihat saja," kata Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, Jumat, 27 Agustus 2021.

Baca Juga:
Jorge Mendes Umumkan Ronaldo Mau Hengkang dari Juve, Gabung Man City?

Ronaldo diboyong ke Old Trafford pada 2003 oleh manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson. Oleh Fergie, Ronaldo disulap menjadi mega bintang.

Cristiano tercatat telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009.

Ronaldo juga membantu MU meraih 3 gelar Premier League, 1 gelar FA Cup, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Liga Champions, dan 1 gelar Piala Dunia Antarklub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait