Ucapkan Salam Perpisahan, Ronaldo Tinggalkan Markas Juventus

  • Arry
  • 27 Agt 2021 17:47
Cristiano Ronaldo(@cristiano/twitter)

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus kian santer. Penyerang asal Portugal itu pun dikabarkan sudah mengucapkan selamat tinggal ke rekan-rekannya.

Dilaporkan dari Sky Sport, Ronaldo sempat mendatangi kompleks latihan Juventus pada Jumat, 27 Agustus 2021. Namun, mantan pemain Manchester United itu tidak berlatih.

Ronaldo hanya datang untuk mengosongkan lokernya. Pemain berusia 36 tahun itu juga mengucapkan salam perpisahan dengan teman-temannya.

Belum diketahui kemana Ronaldo akan berlabuh. Namun, dia disebut bakal kembali ke Kota Manchester untuk bergabung dengan Manchester City.

Baca Juga:
Jorge Mendes Umumkan Ronaldo Mau Hengkang dari Juve, Gabung Man City?

Juara Liga Inggris itu pun dikabarkan telah menawarkan kontrak dua tahun dengan gaji 12,8 juta poundsterling (sekitar Rp254 miliar) per musim.

Juventus sudah mematok harga Ronaldo hingga 30 juta euro. Namun, Manchester City belum juga mengajukan penawaran untuk mendatangkan Ronaldo ke Etihad Stadium.

Ronaldo dinilai bisa menjadi alternatif bagi City usai gagal mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Ronaldo pun cukup berpengalaman main di Liga Inggris.

Cristiano tercatat telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan biaya sekitar 105 juta poundsterling dan dia telah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan untuk klub tersebut.

Selama berseragam I Bianconeri, Cristiano Ronaldo telah membantu mereka meraih dua gelar Serie A, satu trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait