Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City

  • Arry
  • 14 Jan 2023 18:45
Hasil Liga Inggris Manchester City vs Manchester United 6-3 Hattrick, Erling Haaland mencetak hattrick dalam pertandingan drama 9 gol(@premierleague/twitter)

Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City akan tersaji di pekan ke-20 Liga Inggris. Simak link live streaming di bawah ini.

Duel Manchester United vs Manchester City digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu, 14 Jauari 2023. Kick off dilangsungkan pukul 19.30 WIB.

Duel Manchester United vs Manchester City akan berlangsung ketat. Manchester City saat ini berada di posisi dua klasemen smeentara dengan mengoleksi 39 poin dari 17 pertandingan.

Sementara Manchester United di posisi empat dengan mengantongi 35 poin dari 17 pertandingan.

Man United kini tengah on fire. Pasukan Erik ten Hag itu tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League. Pada pertandingan terakhir, Setan Merah menang 3-0 atas Bournemouth.

Selain penampilan tim yang sedang ciamik, striker Man United Marcus Rashford juga tengah menggila. Dia mencetak lima gol dan dua assist dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara itu Man City hanya meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. Dua laga lainnya berakhir imbang dan kalah saat melawan Brentford.

Meski demikian, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City meraih tiga kemenangan, sementara Man United sekali mengalahkan rivalnya itu. Bahkan dalam pertandingan pertama musim ini, Man City menang telak 6-3 atas United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad.

Total kedua tim sudah bertemu 51 kali. Man United menang 24 kali, Man City menang 18 kali, dan sisanya berakhir imbang.

Simak jadwal dan link Live Streaming Manchester United vs Manchester City di bawah ini:

Manchester United vs Manchester City
Stadion Old Trafford
Sabtu, 14 Januari 2023
Pukul 19.30 WIB
Live: Vidio.com

Link live streaing Manchester United vs Manchester City klik di tautan ini >>> LINK

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait