Hasil dan Klasemen Liga 1: PSM vs Arema 1-1, PSS vs Persija 1-1

  • Arry
  • 5 Sep 2021 23:49
Hasil Liga 1: PSS Sleman vs Persija Jakarta 1-1(Liga1Match/twitter)

Laga lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Arema FC dan PSS Sleman vs Persija Jakarta berakhir dengan skor sama, 1-1.

PSM Makassar gagal meraih angka sempurna saat ditahan imbang Arema FC 1-1 pada Minggu, 5 September 2021. Padahal PSM sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-4 setelah bek Arema, Jayus Hariono, dikeluarkan wasit.

Meski unggul jumlah pemain, PSM kebobolan terlebih dahulu di menit ke-22. Sepakan penalti Hanif Sjahbandi mampu merobek gawang Juku Eja.

Selang satu menit, PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Ilham Udin Armaiyn. Skor 1-1 ini berakhir hingga pelut panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini PSM Makassar, nangkring di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 1 angka. Sementara Arema FC berada di posisi ketujuh dengan nilai sama.

Baca Juga:
Hasil & Jadwal BRI1: Persib Menang, Persebaya Tumbang, PSS vs Persija

Di Stadion Pakansari, Bogor, duel PSS Sleman vs Persija Jakarta juga berakhir imbang 1-1. Persija unggul terlebih dahulu melalui sepakan Yann Motta di menit ke-17.

Namun keunggulan tim Macan Kemayoran sirna di babak kedua. Irkham Zahrul Mila sukses merobek gawang Persija di menit ke-66 untuk membuat skor imbang 1-1. Skor ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Persija berada di peringkat kesembilan dengan satu poin. Sedangkan PSS berada di peringkat ke-11.

Berikut klasemen Liga 1:

Klasemen BRI Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait