Link Live Streaming Manchester United vs Everton Malam Ini

  • Arry
  • 8 Apr 2023 17:46
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Liga Premier Inggris kembali bergulir. Pekan ini, Liga Inggris akan dibuka duel seru Manchester United vs Everton. Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini.

Laga Manchester United vs Everton digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu, 8 April 2023. Kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United memiliki catatan ciamik saat melawan Everton musim ini. Pada putaran pertama, Setan Merah menang 2-1 atas The Toffees. Kemudian MU menang 3-1 di ajang Piala FA.

Secara keseluruhan, kedua tim sudah bertemu 61 kali di ajang Premier League. Man United menang 38 kali dan Everton 10 kali menang. Sisanya pertandingan berakhir imbang.

Berdasarkan catatan Opta, 38 kemenangan yang diraih MU atas Everton ini menjadi yang terbanyak kedua diraih Setan Merah. Tottenham Hotspur masih menjadi tim yang paling banyak dikalahkan Man United di Premier League yakni 39 kali.

Meski demikian, performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir kurang memuaskan. Man United meraih 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kali kalah. Sementara Everton hanya meraih 1 kali kemenangan, 3 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Manchester United kini berada di peringkat 4 klasemen dengan nilai 53 dari 28 kali bertanding. Sementara Everton di peringkat 16 dengan raihan 27 poin dari 29 kali bertanding.

Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris:

Manchester United vs Everton
Stadion Old Trafford
Sabtu, 8 April 2023
Kick Off: 18.30 WIB
Live Streaming: Vidio.com, Link live streaming klik di tautan ini

Artikel lainnya: Viral Penampakan Udara Kota Jakarta Diselimuti Polusi di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait