Link Live Streaming Final Piala FA Manchester City vs Manchester United

  • Arry
  • 3 Jun 2023 20:25
FA Cup(@emiratesfacup/twitter)

Final Piala FA menghadirkan bigmatch Manchester City vs Manchester United. Simak link live streaming final Piala FA Manchester City vs Manchester United di sini.

Duel Manchester City vs Manchester United digelar di Stadion Wembley, Sabtu, 3 Juni 2023. Pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB.

Man City melaju ke final Piala FA dengan mulus. Bahkan pasukan Pep Guardiola itu menang dalam lima pertandingan dengan tanpa kebobolan.

Di babak semifinal, Manchester City mengalahkan Sheffield United dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, Manchester United melaju ke final usai melibas lawan-lawannya sejak babak ketiga. Di babak semifinal, Man United mengalahkan Brighton and Hove Albion dalam drama adu penalti 7-6.

Di partai final ini, Man City memiliki motivasi lebih. Sebab, mereka menjadi satu-satunya klub yang bisa meraih treble musim ini. Selain itu, The Citizens juga memiliki rekor pertemuan ciamik melawan MU. Pasukan Erik ten Hag itu pernah mereka permak 6-3 di Premier League.

Di sisi lain, MU kini memiliki semangat untuk menambah koleksi piala mereka musim ini usai meraih trofi Piala Liga Inggris. Setan Merah pun kini berpeluang menggagalkan rival sekotanya itu meraih treble.

Jadwal Final Piala FA

Manchester City vs Manchester United
Stadion Wembley, London
Sabtu, 3 Juni 2023
Kick Off: Pukul 21.00 WIB
Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming final Piala FA Manchester City vs Manchester United klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Viral Calon Jemaah Haji Ini Minta Turun dari Pesawat Gegara Mau Kasih Makan Ayamnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait