Viral Calon Jemaah Haji Ini Minta Turun dari Pesawat Gegara Mau Kasih Makan Ayamnya

  • Arry
  • 3 Jun 2023 18:24
Calon jemaah haji bernama Abah Juhani minta turun dari pesawat karena ingin memberi makan ayamnya di rumah(@yuds_qori/instagram)

Sebuah peristiwa unik terjadi saat penerbangan mengantar calon jemaah haji. Salah seorang calon jemaah haji tiba-tiba minta turun dari pesawat. Alasannya ingin memberi makan ayamnya di rumah.

Kejadian ini viral di media sosial. Namun, videop tersebut direkam Yuyud Aspiyudin dan diunggah di akun Instagram @yuds_qori.

"Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka," tulis Yuyud di Instagram dikutip Sabtu, 3 Juni 2023.

"Usia 95 tahun tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya," ujarnya.

Calon jemaah haji itu diketahui berasal dari Kloter I Majalengka, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah Yuyud, terlihat sang kakek tengah berbincang dengan seorang pramugari pesawat. Pramugari itu terlihat sabar dan ramah meladeni permintaan kakek Juhani.

Yuyud menjelaskan, saat berbincang dengan pramugari, Abah Juhani menggunakan bahasa Sunda. Dia meminta ingin turun dari pesawat.

"Di sela-sela itu, Pak Juhani ngajak ngobrol sama pramugari minta turun dulu untuk marab hayam (ngasih makan ayam). Mungkin di rumahnya punya peliharaan ayam," kata Yuyud.

Abah Juhani minta turun dari pesawat karena ingin memberi makan ayamnya

Video ini mendapat banyak tanggapan dari warganet.

"MasyaAlloh....Abah juhani sehat selalu semoga ibadah hajinya di mudahkan & di lancarkan, selalu dalam lindungan Alloh......dan menjadi haji mabrur...... kepada petugas ibadah haji daerah ust. @yuds_qori titip Abah juhani jangan sampai hilang dan tersesat..... karena baliau sudah sepuh," ujar netizen.

"Mugia sehat sehat abah Juhani," komen netizen lain.

Artikel lainnya: Ternyata Ini Beda Expired Date dan Best Before di Bungkus Makanan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait