Tiba di Beijing, Lionel Messi Tertahan di Imigrasi China

  • Arry
  • 11 Jun 2023 21:53
Lionel Messi sempat tertahan Imigrasi China(ist/ist)

Lionel Messi ikut bergabung bersama Timnas Argentina dalam lawatannya ke China. Namun, setibanya di Beijing, La Pulga harus berurusan dengan pihak imigrasi.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam video itu diketahui, Messi tiba di Beijing bersama Timnas Argentina pada Sabtu, 10 Juni 2023 siang.

Messi terbang ke Beijing tidak bersama dengan skuat Timnas Argentina. Dia menumpang jet pribadi dengan sejumlah rekannya seperti Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Enzo Fernandez, dan Nahuel Molina.

Setibanya di Bandara, terlihat Messi yang mengenakan kemeja jeans warna biru, celana pendek biru, dan menggendong tas ransel hitam serta menyeret koper.

Baca juga
Kabar Buruk, Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Batal ke Jakarta

Tak ada hal mencurigakan saat para pemain Tim Tango itu tiba di Bandara. Sebab, mereka justru mendapat sambutan dari petugas.

Namun, masalah terlihat saat mereka harus melewati gerbang Imigrasi. Dalam video itu terlihat Messi sempat tertahan oleh petugas.

Lionel Messi sempat tertahan di Imigrasi China

Bintang Inter Miami itu juga terlihat sempat beradu mulut dengan petugas Imigrasi.

Akhirnya Messi pun dilepaskan oleh pihak Imigrasi. Dia pun dapat melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat dia akan menginap bersama Timnas Argentina.

Di China, Messi dan Timnas Argentina akan melakoni laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday melawan Australia. Pertandingan digelar pada Kamis, 15 Juni 2023.

Usai melawan Australia, Albiceleste akan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pertandingan Indonesia vs Argentina digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

Belum diketahui apakah Messi akan hadir dan ikut ke Jakarta atau tidak. Namun, seorang jurnalis Argentina menyatakan La Pulga hanya akan bertanding satu babak di Beijing dan tidak ikut terbang ke Indonesia.

Artikel lainnya: Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait