FIFA Match Day: Lionel Messi Main 90 Menit, Argentina vs Australia 2-0

  • Arry
  • 15 Jun 2023 22:50
FIFA Match Day Argentina vs Australia 2-0(@socceroos/twitter)

Duel Timnas Argentina vs Australia berakhir dengan skor 2-0. Lionel Messi bertanding selama 90 menit dalam laga bertajuk FIFA Match Day tersebut.

Pertandingan Argentina vs Australia digelar di Workers' Stadium, Beijing, Kamis, 15 Juni 2023 malam. Argentina menurunkan starter saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Babak pertama dimulai, Argentina langsung tampil menyerang. Kerjasama ciamik Enzo Fernandez dan Lionel Messi membuat Tim Tango unggul di menit ke-2.

Gol tercipta dari aksio Fernandez yang memotong bola di tengah lapangan. Pemain Chelsea itu kemudian mengoper ke Messi yang kemudian menendang bola melengkung ke arah gawang dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Australia mencoba menandingi permainan Argentina. Namun upaya mereka gagal. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Di babak kedua, pertarungan masih didominasi Argentina. Gol kedua Albiceleste pun tercipta di menit ke-68.

Gol lahir dari kerja sama antara Rodrigo De Paul dan Messi yang kemudian mengirim umpan ke kotak penalti. Bola disambut tandukan German Pezzella. Argentina unggul 2-0.

Australia mencoba untuk menandingi permainan sang juara dunia. Namun hingga pertandingan usai, The Socceroos gagal mencetak gol.

Laga Argentina vs Australia berakhir dengan skor 2-0.

Usai laga ini, Argentina akan terbang ke Indonesia. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023.

Susunan pemain:

Argentina: Emi Martinez, Nicolas Otamendi (Pezzella 46'), Marcos Acuna, Nahuel Molina, Cristian Romero, Angel Di Maria (Lo Celso 59'), Rodrigo De Paul (Rodriguez 79'), Alexis Mac Allister (Julian Alvarez 59'), Enzo Fernandez (Paredes 74'), Lionel Messi, Nicolas Gonzalez (Garnacho 74')

Australia: Matt Ryan, Souttar, Rowles, Atkinson (Strain 73'), Bos, McGree (Metcalfe 73'), O'Neill (Genreau 63'), Baccus, Leckie (Robertson 73'), Duke (Borello 63'), Maclaren (Hrustic 46')

Artikel lainnya: Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Pintu Tol Cakung, Ini Duduk Perkaranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait