Timnas Day! Link Live Streaming Indonesia vs Korea Utara, Gratis!

  • Arry
  • 24 Sep 2023 14:40
Timnas U-24 Indoensia untuk Asian Games 2022(noc indonesia/pssi.org)

Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi Korea Utara di laga pamungkas Grup F cabang sepakbola Asian Games 2023. Ini laga penentuan Merah Putih apakah lolos 16 Besar atau tidak. Cek link live streamingnya.

Duel Timnas Indonesia vs Korea Utara digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu, 24 September 2023. Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Laga Indonesia vs Korea Utara ini digelar bersamaan dengan duel Taiwan vs Kirgistan yang digelar di stadion lain. Dua duel ini penentuan untuk memperebutkan tiket terakhir ke 16 Besar sepakbola Asian Games 2023.

Menghadapi Korea Utara, para pemain Timnas sudah siap bertanding mati-matian. Sebab, ini merupakan laga penentuan bagi Merah Putih.

Baca juga
Posisi Terancam, Ini Skenario Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Asian Games 2023

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," kata Roby Darwis, bek Timnas Indonesia.

"Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan," tegas Roby Darwis.

Simak jadwal dan link live streaming Indonesia vs Korea Utara di bawah ini:

Indonesia vs Korea Utara
Zhejiang Normal University East Stadium
Minggu, 24 September 2023
Siaran Langsung: RCTI
Live Streaming: Vision + dan RCTI +
Link live streaming klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City Belum Terkalahkan, MU Akhirnya Menang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait