Hasil Liga Champions: Man United Keok di Drama 7 Gol, Bayern-Madrid Lolos

  • Arry
  • 9 Nov 2023 10:20
FC Copenhagen vs Manchester United 4-3: gol Roony Bardghji memastikan kemenangan dramatis Copenhagen atas Setan Merah(championsleague/uefa.com)

Dari Grup C, Real Madrid vs SC Braga berakhir dengan skor 3-0. Brahim Diaz mencetak gol pertama untuk Los Blancos di menit ke-27.

Vinicius Junior menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-58. Tiga menit berselang, Rodrygo menggenapkan keunggulan Los Blancos menjadi 3-0. Real Madrid vs SC Braga selesai dengan skor 3-0.

    Real Madrid vs SC Braga 3-0: Rodrygo mencetak gol ketiga Los Blancos (uefa.com)
Real Madrid vs SC Braga 3-0: Rodrygo mencetak gol ketiga Los Blancos (uefa.com)

Di pertandingan lain, Napoli bermain imbang 1-1 melawan Union Berlin. Gol Matteo Politano di menit 39 kemudian dibalas gol David Datro Fofana di menit ke-52.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Barcelona Keok, Milan Bekap PSG, Man City-Atletico Pesta Gol

Hasil ini membuat Real Madrid berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 12. Napoli di peringkat kedua dengan nilai 7, diikuti SC Braga dengan nilai 3 dan Union Berlin yang baru meraih 1 angka.

Beralih ke Grup D, Inter Milan meraih kemenangan tipis atas tuan rumah RB Salzburg. Gol tunggal Lautaro Martinez dari titik penalti di menit ke-85 membawa Nerazzurri meraih kemenangan.

Sementara itu, Real Sociedad menang 3-1 atas Benfica. Tiga gol Sociedad dicetak Mikel Merino, Mikel Oyarzabal, dan Ander Barrenetxea. Sedangkan gol Benfica dicetak Rafa Silva.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait