Link Live Streaming Liverpool vs Brentford

  • Arry
  • 12 Nov 2023 20:30
Liga Premier Inggris(premier league/twitter)

Laga Liverpool vs Brentford akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris. Simak jadwal dan link live streamingnya.

Duel Liverpool vs Brentford digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu, 12 November 2023. Kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 24 poin. Nilai ini didapat dari tujuh kali menang, 3 imbang, dan sekali kalah.

Sementara Brentford di peringkat 9 dengan nilai 16, yang dihasilkan dari empat kali menang, empat imbang dan tiga kali kalah.

Liverpool belum menang dalam dua pertandingan terakhir yang mereka lakoni. The Reds meraih hasil imbang saat melawan Luton Town di Premier League dan kalah dari Toulouse di Liga Europa.

Sementara Brentford datang ke Anfield dengan kepercayaan tinggi. The Bees meraih tiga kali kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka.

Baca juga
Hasil Liga Inggris: Nasib Beda Arsenal-Hotspurs, Man United Balik ke Jalur Kemenangan

Rekoer pertemuan Liverpool dan Brentford masih dipegang The Reds. Pasukan Juergen Klopp itu meraih dua kali menang dalam tiga laga dengan Brentford. Sedangkan The Bees meraih satu kemenangan.

Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

Liverpool vs Brentford
Stadion Anfield, Liverpool
Minggu, 12 November 2023
Kick off: pukul 21.00 WIB
Live Streaming: Vidio.com
Link live streaming klik di sini.

Artikel lainnya: Rumput JIS Jadi Sorotan Lagi Gegara Terlihat Tak Mulus Padahal Baru Diganti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait