Pemain Berdarah Indonesia Justin Hubner Masuk Daftar Pemain Arsenal vs Wolves

  • Arry
  • 2 Des 2023 21:28
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner(pssi/pssi.org)

Pemain berdarah Indonesia, Justin Hubner dipastikan masuk dalam daftar pemain dalam laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers. Hubner masuk dalam daftar pemain cadangan dari Wolves.

Hubner sendiri sudah memberikan sinyal bakal masuk dalam daftar skuat Wolves. Pemain berusia 20 tahun itu mengunggah gambar dirinya dengan latar belakang jadwal pertandingan Arsenal vs Wolves.

Laga Arsenal vs Wolves sendiri bakal digelar di Stadion Emirates, London, Sabtu, 2 Desember 2023. Arsenal dan Wolves sudah merilis daftar pemain yang akan bertanding.

Dalam daftar pemain yang dirilis, terdapat nama Hubner di barisan pemain cadangan Wolves. PemainberkebangsaanBelanda itu diketahui memiliki posisi sebagai bek.

Justin Hubner masuk daftar pemain Wolves saat melawan Arsenal

Selama ini, Hubner cukup rutin membela Wolves U-21. Berdasarkan data Transfermarkt, Hubner sudah 11 kali membela Wolves di semua ajang.

Selain itu Hubner juga tercatat sudah delapan kali tampil di ajang Premier League 2 dan 3 kali di ajang EFL Trophy dengan torehan dua gol. Ia membukukan total 990 menit bermain.

Saat ini PSSI masih memproses naturalisasi Justin Hubner. Jika proses lancar, Hubner bisa membela Timnas Indonesia U-23 secepatnya.

Artikel lainnya: Menang Telak Atas Argentina, Mali Juara 3 Piala Dunia U-17

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait