Hasil Liga Champions: Man United Menang Dramatis, Barca Hancur Lebur

  • Arry
  • 30 Sep 2021 06:02
Hasil Liga Champions Manchester United vs Villarreal 2-1. Gol Cristiano Ronaldo di menit 90+5 membuat MU menang(championsleague/twitter)

Hasil Liga Champions matchday 2 telah tersaji hingga Kamis, 30 September 2021, dini hari WIB. Manchester United menang dramatis, Barcelona dihancurkan Benfica, dan juara bertahan Chelsea diremukkan Juventus.

Dari Grup F Liga Champions, Manchester United menang dramatis saat menjamu Villarreal di Old Trafford. Man United tertinggal terlebih dahulu setelah Paco Alcacer menjebol gawang David De Gea di menit ke-53.

Setan Merah kemudian mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan Alex Telles setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes.

Usai menyamakan kedudukan, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terus meningkatkan penyerangan. Namun baru terlihat hasilnya pada menit 90+5.

Sepakan keras Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang Geronimo Rulli setela menerima umpan dari Jesse Lingard. Skor 2-1 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu pada pertandingan Grup E Liga Champions, Barcelona hancur lebur saat berhadapan dengan tuan rumah Benfica. Skuat asuhan Ronald Koeman itu kalah 0-3 dari Benfica.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Messi Cetak Gol, PSG Bungkam Man City 2-0

Bermain di Stadion Da Luz, Barcelona bahkan hanya mampu melepaskan dua tempakan ke arah gawang selama 90 menit. Tak hanya itu, Barcelona juga harus bermain 10 orang setelah Eric Garcia diusir wasit.

Darwin Nunez menjadi momok bagi pertahanan Barcelona dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dicetak Rafa Silva.

Dengan hasil ini, Barcelona menjadi juru kunci Grup E dengan menelan dua kekalahan. Pekan lalu, Blaugrana juga mengalami kekalahan dari Bayern Munchen dengan skor sama 0-3.

Di pertandingan lain di Grup E, Bayern Munchen tampil perkasa saat mencukur Dinamo Kyiv 5-0. Dua gol Lewandowski, Sergi Gnabry, Leroy Sane, dan Choupo-Moting membawa Munchen ke puncak klasemen Grup E.

Baca Juga
Rekap Liga Champions: Liverpool Pesta Gol, Madrid Tumbang dari Sheriff

Pada pertandingan di Grup H, Juventus meremukkan juara bertahan Chelsea 1-0 di Allianz Stadium. Gol tunggal Juventus dicetak Federico Chiesa pada menit ke-46.

Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait