Headshot Telak Megawati Warnai Kemenangan Telak Red Sparks Atas Tim Legendaris Korea

  • Arry
  • 21 Feb 2024 21:11
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(KOVO.CO.KR/KOVO.CO.KR)

Daejeon JungKwanJang Red Sparks meraih kemenangan telak saat melawan GS Caltex Seoul KIXX. Megawati Hangestri Cs sukses menang 3-0 itu pada putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Duel GS Caltex vs Red Sparks digelar di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 21 Februari 2024. Red Sparks mempermalukan tuan rumah dengan kemenangan telak dengan skor 3-0 (25-21, 25-23, 25-23).

Dominasi Red Sparks sudah terasa sejak set pertama. Pertahanan kuat dan serangan Red Sparks yang digalang Megawati berhasil membawa tim tamu unggul hingga 14-8 pada set pertama.

GS Caltex sempat emrespons pertandingan pada sekor 16-19. Namun sebuah spike keras dari Lee So-yong mengantarkan mereka meraih set point 24-20. Red Sparks mengamankan set pertama usai touch halus dari Jang Ho-young tidak tertebak lawan. Skor 25-21 untuk mereka.

Baca juga
Megawati Jadi Top Skor Saat Red Sparks Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea

Pada set kedua, pertarungan berlangsung alot. Kejar mengejar angka terjad hingga skor 8-8. Namun spike keras Megawati ke arah Darin Punsuwan mengawali kebangkitan Red Sparks hingga unggul 16-13.

GS Caltex mencoba menandingi permainan tim tamu. Mereka pun membuat skor ketat 22-23. Red Sparks akhirnya mampu menutup set kedua ini usai spike keras Megawati tepat mengenai kepala Kwon Min-ji dan menutup skor menjadi 25-23.

Headshot Megawati membawa korban lagi

Di set ketiga, pertarungan ketat kembali terjadi. Permainan Megawati kali ini menurun. Beberapa kali Mega melakukan kesalahan saat melancarkan smes.

Namun Megawati mampu membayar kesalahan-kesalahan itu dengan sebuah spike keras untuk menyudahi perlawanan GS Calex di set ketiga dengan skor 25-23. Red Sparsk menang 3-0.

Ini kali pertama red Sparks meraih kemenangan di kandang GS Caltex pada musim ini. Selain itu, kemenangan ini juga membuat Red Sparks membawa pulang 3 poin dan bertahan di peringkat 3 klasemen Liga Voli Korea.

Red Spaerks kini mengoleksi total 48 poin, sekaligus membuat harapan tampil menuju play-off kian dekat.

Artikel lainnya: Seluruh Pelaku Bully di-DO dari Binus School Serpong, Termasuk Anak Vincent Rompies?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait