Megawati Jadi Top Skor Saat Red Sparks Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea

  • Arry
  • 4 Feb 2024 18:31
Pevoli Daejeon Red Sparks asal Indonesia, Megawati Hangestri(ist/ist)

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi bintang kemenangan tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas tim pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate. Opposite asal Indonesia itu mencetak poin terbanyak yakni 31 poin.

Red Sparks memenangi laga melawan Suwon Hyundai dalam laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu, 4 Februari 2024.

Duel Red Sparks melawan Suwon Hyundai berlangsung alot. Pada gim pertama, Megawati Cs menang 25-32. Namun Suwon bangkit di gim kedua dengan kemenangan 25-22.

Pada gim ketiga, Red Sparks kembali meraih kemenangan dengan skor 25-22. Namun, pada gim keempat, Suwon Hyundai tampil lebih ganas. Mereka menang dengan skor 25-20.

Baca juga
Viral Smes Roket Megawati Bikin Pevoli Cantik Korea Tersungkur

Pada gim penentuan, smes-smes keras dari Megawati mampu memborbardir pertahanan Suwon Hyundai. Mereka akhirnya meraih kemenangan dengan skor 15-10.

Megawati Hangestri Pertiwi, menjadi bintang kemenangan untuk timnya. Dia mencetak 31 poin yang berasal dari 27 poin serangan, 3 poin blok, dan 1 service ace.

Aksi Megawati saat red Sparks pecundangi Suwon Hyundai

Sedangkan pencetak poin terbanyak berasal dari Suwon Hyundai yakni Laetitia Moma Bassoko yang mencetak total 36 angka.

Kemenangan ini sekaligus pembalasan bagi Red Sparks yang selalu kalah dalam tiga pertemuan melawan Hyundai E&C Hillstate.

Dengan kemenangan ini, Red Sparks kini berada di peringkat empat kelasemen Liga Voli Korea dengan mengoleksi 41 poin. Megawati Cs terpaut dua angka dari tim peringkat ketiga yakni GS Caltex Seoul KIXX.

Di laga selanjutnya, Red Sparks akan melawan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada Kamis, 8 Februari 2024. Megawati akan bertandang ke markas klub yang diperkuat legenda voli Korea, Kim Yeon-koung.

Artikel lainnya: Semua Tim yang Kalahkan Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Asia, Jepang Paling Sial

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait