Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Langkah Awal The Reds Raih Quadruple

  • Arry
  • 25 Feb 2024 12:50
Carabao Cup alias Piala Liga Inggris(efl/efl.com)

Partai puncak Carabao Cup atau final Piala Liga Inggris mempertemukan Chelsea dan Liverpool. Simak jadwalnya di sini.

Duel Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu, 25 Februari 2024. Kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Chelsea melaju ke final usai mengalahkan Middlesbrough. The Blues menang dengan agregat 6-2.

Sementara Liverpool lolos ke final usai mengalahkan Fulham. The Reds menang agregat 3-2.

Baca juga
Liverpool Juara Carabao Cup

Duel Chelsea vs Liverpool di partai final Carabao Cup ini merupakan partai ulangan final musim 2004-2005 dan 2021-2022. Pada Carabao Cup musim 2004-2005, Chelsea keluar sebagai juara usai menang 3-2 atas Liverpool. Sedangkan pada final 2021-2022, giliran Liverpool yang menang lewat adu penalti 11-10.

Asisten Manajer Liverpool Pep Lijnders, mengungkapkan, timnya siap merebaut empat gelar pada musim ini. Perjuangan dimulai saat melawan Chelsea di final Carabao Cup.

“Kami akan melakukannya (meraih empat trofi). Ini pertandingan spesial. Laga istimewa membutuhkan penampilan khusus, jadi kami harus fokus,” kata Pep.

Baca juga
Bantai Middlesbrough 6-1, Chelsea Melaju ke Final Carabao Cup

Bek Liverpool, Virgil van Cijk pun berharap empat gelar itu dapat menjadi hadiah bagi JuergenKlopp yang memutuskan pensiun dari Liverpool akhir musim in.

“Akhir musim mungkin akan sangat emosional bagi banyak orang termasuk pelatih (Juergen Klopp), tetapi itu belum terjadi,” kata Virgil.

“Kami tidak boleh melihat terlalu jauh ke depan, kami harus fokus dengan apa yang ada di depan,” tutur pemain timnas Belanda itu.

Artikel lainnya: Vincent Rompies Marah Anaknya di-DO dari Binus School Dampak Bully

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait