Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Everton

  • Arry
  • 9 Mar 2024 19:05
Liga Premier Inggris(premier league/premierleague.com)

Liga Inggris kembali bergulir dengan laga Manchester United vs Everton sebagai laga pertama pekan ke-28. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Manchester United vs Everton digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu, 9 Maret 2024. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Man United memulai laga ini sebagai penghuni klasemen Liga Inggris nomor 6. Setan Merah mengoleksi 44 poin dari 27 kali bertanding.

Sementara itu, Everton masih berkutat di papan bawah. The Toffees kini berada di peringkat 16 klasemen dengan nilai 25 dari 27 kali bertanding.

Dalam laga ini, Man United ingin mengakhiri dua laga beruntutn tak pernah menang di Premier League. Pasukan erik ten Hag itu diketah kalah dua kali berturut-turut dari Manchester City dan Fulham.

Baca juga
Jadwal Liga Inggris: Man United vs Everton, Liverpool vs Man City

Meski dmeikian, kondisi Everton juga sedang tidak baik-baik saja. The Toffes belum pernah menang dalam lima laga terakhir. Tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Selain itu, Man United juga tercatat meraih kemenangan atas Everton dalam tiga pertandingan terakhir kedua tim. Namun bagaimana hasil duel Manchester United vs Everton malam ini, simak jadwal dan link live streamng di bawah ini:

Manchester United vs Everton
Stadion Old Trafford, Manchester
Sabtu, 9 Maret 2024
Kick off pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: -
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming Manchester United vs Everton klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Pilot-Kopilot Ketiduran 30 Menit Saat Terbangkan Batik Air, Begini Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait