Cerita Ghozali Raup Rp1,5 Miliar dari Jualan Foto Selfie di NFT, Buat Apa Duitnya?

  • Arry
  • 14 Jan 2022 10:50
Ghozali Everyday sukses meraih cuan dari jualan foto selfie dalam bentuk NFT di OpenSea(@ghozali_Ghozalu/twitter)

Nama Ghozali tiba-tiba menjadi perbincangan. Mahasiswa jurusan animasi asal Kota Semarang itu diketahui baru saja meraup miliaran rupiah dari jualan ratusan foto selfie-nya di non fungible token alias NFT.

Ghozali, yang bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali mengakui sudah meraup Rp1,5 miliar dari hasil jualan foto selfie-nya. Dan nilai ini akan terus bertambah.

"Total pendapatan saya sudah dapat pendapatan total Rp 1,5 miliar lebih," kata Ghozali, Kamis, 13 Januari 2022.

"Itu nilai dari keseluruhan yang beli, ada yang bilang sampe Rp12 M. Tapi saya misal ada yang beli foto saya lagi misal Rp20 juta saya dapet 10 persen begitu terus," imbuhnya.

Baca Juga
Kisah Ghozali Raup Miliaran Rupiah dari Jualan Foto Selfie di OpenSea

Ghozali mengaku mendapat dukungan dari sejumlah pesohor Jakarta. Seperti Chef Arnold Poernomo dan YouTuber Reza Arap.

"Tadi malam dikontak sama Chef Arnold, nanti dibantuin sama teman-teman sama Chef Arnold gimana caranya muterin uangnya. Dikontak langsung sama Chef Arnold lewat whatsapp. Reza Arap juga," jelas dia.

Meski demikian, Ghozali mengaku belum berani berterus terang kepada orang tuanya soal bisnisnya ini. Apalagi saat ini dia sudah mendapatkan miliaran rupiah dari jualan foto selfie.

"Jujur saya belum berani bilang ke orang tua. Nanti ditanya ini orang dapat (uang) darimana," kata Ghozali sambil tertawa.

Mau diapain uangnya?

Ghozali mengaku dari uang yang dihasilkan dari jualan foto selfie-nya itu, dia akan berinvestasi atau membuat studio animasi.

"Ke depan uangnya buat investasi lagi. Berharap setelah lulus mau kerja di animasi buat cari pengalaman terus bikin studio animasi sendiri," jelas dia.


Selanjutnya Ghozali kumpulkan foto selfie sejak usia 18 tahun >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait