Nonton Live Streaming Piala Dunia Via Yalla Shoot Apakah Aman? Pakai Link Ini Aja

  • Arry
  • 27 Nov 2022 17:22
FIFA World Cup Qatar 2022(fifa world cup/twitter)

Link Streaming Yalla Shoot sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola Indonesia. Mulai liga lokal hingga liga dunia tersaji di laman tersebut. Kini Yalla Shoot pun menjadi link paling dicari untuk menonton Piala Dunia. Apakah aman?

Piala Dunia 2022 kini tengah digelar di Qatar hingga pertengahan Desember 2022. Pesta sepakbola akbar ini juga bisa disaksikan langsung di Indonesia melalui layar televisi secara langsung.

Meski demikian, masih banyak masyarakat yang menggunakan link streaming ilegal seperti Yalla Shoot untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 ini.

Apakah penggunaan Talla Shoot aman?

Yalla Shoot merupakan platform ilegal yang tidak direkomendasikan digunakan untuk didownload. Meski demikian, Yalla Shoot tidak tersedia di App Store maupun Play Store.

Baca juga
Nonton Piala Dunia 2022 di Mana? Ini Daftar Saluran Televisi dan Link Streaming Resmi

Yalla Shoot kerap menyiarkan live streaming seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis. Dan terbaru, mereka menayangkan streaming Piala Dunia 2022.

Di Indonesia, Yalla Shoot sudah berulang kali diblokir. Namun berulang kali juga mereka mengubah domain, dan berulang kali pula link terbaru mereka ditemukan.

Bagi yang pernah mengunduh maupun menggunakan Yalla Shoot pasti mengetahui tayangan sepakbola yang ditayangkan dengan komentator berbahasa Arab. Tak hanya itu, kadang tayangan mereka juga kerap terganggu.

Agar aman menyaksikan Piala Dunia 2022 Anda bisa menyaksikannya via SCTV, Moji TV, dan Mentari TV. Tayangan mereka kualitasnya pun sudah digital. Dan untuk layanan live streaming, bisa menggunakan link yang legal yakni Vidio.com.

Untuk menyakskan lewat Vidio.com, tentu harus berlangganan. Biayanya mulai dari Rp59.000 saja. Bagaimana cara langganan di Vidio.com? Berikut caranya:

  1. Unduh aplikasi Vidio di Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya registrasi akun terlebih dahulu dengan email atau nomor hp aktif
  3. Kemudian registrasi dengan memilih paket langganan Piala Dunia 2022
  4. Klik tombol “Beli” dan pilih metrode pembayaran yang digunakan
  5. Setelah itu, selesaikan pembayaran dan paket Piala Dunia 2022 otomatis aktif

Demikian ulasan cara menonton live streaming Piala Dunia yang aman dan tidak dianjurkan mengguakan Yalla Shoot yang ilegal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait