Heboh Penampakan UFO di Langit Pasuruan

  • Arry
  • 12 Jul 2023 16:58
Penampakan UFO di Pasuruan yang direkam warga bernama Obi(@kabarufo/twitter)

Seorang warga mengabadikan video sebuah objek mistrius di langit Pasuruan, Madura, Jawa Timur. Benda misterius itu diduga adalah sebuah UFO.

Penampakan benda diduga UFO ini diungkap warga bernama Obi Aziz alias Obiwara. Dia mencuitkan penampakan UFO itu di akun Twitter Kabar UF), @kabarufo.

Obi mengaku melihat UFO itu pada Minggu, 9 Juli 2023 sekira pukul 12.00 WIB. Menurutnya, benda terbang itu dia lihat bersama istrinya.

"Objek berbentuk pipih/lonjong, warna putih, terbang lurus dari timur ke barat dan tidak ada suara," demikian keterangan Obi yang disampaikan akun Twitter Kabar UFO, dikutip Rabu, 12 Juli 2023.

Penampakan UFO di Bangli, Pasuruan, Madura, Jawa Timur

Komunitas BETA UFO buka suara soal penampakan UFO itu. Ketua BETA UFO Indonesia, Reza Wardhana mengaku belum mengetahui benda terbang tersebut.

Baca juga
Lapan Ungkap Dugaan UFO Terbang di Atas Bandung

"Kami juga baru tahu hari ini. Kami masih cek lebih lanjut. Besok (Kamis) baru bisa tahu apa benda tersebut," kata Reza dikutip dari detikJatim.

"Kami perlu lihat dulu apakah di sana ada jalur pesawat. Kedua, apakah di sana sedang ada perayaan-perayaan khusus, seperti acara adat keagamaan, biasanya kan ada acara pelepasan balon," jelasnya.

"Kalau komen-komen warganet saya masih ragu, soalnya dibumbu-bumbui aja. Tapi bisa kemungkinan, dulu ada benda jatuh di pantai jangkar Situbondo. Itu adalah balon, kenapa balon, karena ada saksi mata yang melihat dia berasumsi seperti balon. Jatuhnya benda tidak menimbulkan riak air," katanya.

Artikel lainnya: Puan Maharani Ungkap Kesepakatan dengan Anies Baswedan di Mekkah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait