Pengguna Instagram Kini Dapat Membeli Centang Biru: Ini Harga, Syarat dan Cara Beli

  • Arry
  • 18 Jul 2023 10:11
Instagram(@erik_lucatero/unsplash)

Pengguna Instagram dan Facebook kini dapat dengan mudah mendapatkan centang biru. Sebab, layanan centang biru itu sudah tidak lagi eksklusif. Meta kini memudahkan pengguna untuk membeli centang biru tersebut.

Layanan centang biru Instagram dan Facebook berbayar alias Meta Verified sudah tersedia di Indonesia sejak Februari 2023. Namun saat itu layanan tersebut baru dirilis terbatas di sejumlah negara.

Layanan tersebut kini sudah bisa dinikmati pengguna Instagram dan Facebook di Indonesia. hal itu diumumkan langsung CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian lewat sebuah posting di akun Instagram pribadinya @pieterlydian.

“Dengan senang saya menyampaikan bahwa Meta Verified kini telah tersedia dan dapat dibeli secara langsung melalui Instagram atau Facebook di Indonesia," tulis akun @pieterlydian.

Lantas, berapa biaya centang biru Instagram dan Facebook di Indonesia? Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah penjelasan harga centang biru Instagram dan Facebook di Indonesia.

Pieter menjelaskan, layanan centang biru Instagram dan Facebook berbayar ini memiliki sejumlah keuntungan yang dapat dinikmati pengguna.

Pertama, akun pengguna Instagram dan Facebook akan secara otomatis diverifikasi dengan lencana centang biru. Lencana ini mendanakan pemilik akun adalah pengguna asli yang telah diautentikasi dengan data identitas resmi.

Kedua, pengguna akan mendapatkan perlindungan ekstra dari akun yang mengaku sebagai pengguna. Ketiga, pengguna bakal mendapatkan akses langsung ke dukungan pelanggan serta fitur stiker eksklusif.


Selanjutnya harga, syarat, dan cara beli centang biru Instagram dan Facebook >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait