Trailer Game GTA 6 Dirilis, Munculkan Karakter Utama Wanita

  • Arry
  • 5 Des 2023 10:28
Grand Theft Auto 6(rockstar games/youtube)

Kabar gembira bagi penggemar game Grand Theft Auto. Pengembang game asal Amerika Serikat besutan Rockstar Games itu merilis trailer perdana Grand Theft Auto 6 (GTA 6/GTA VI).

Dalam trailer itu, Rockstar juga mengumumkan GTA 6 akan rilis pada 2025. Namun belum disebutkan konsol atau platform apa yang kebagian seri terbaru GTA itu.

Trailer itu mulanya bocor lewat media sosial X. Rockstar pun akhirnya resmi merilis trailer-nya lebih awal. Sebab sebelumnya trailer ini dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2023 pukul 21.00 waktu setempat.

Dalam video trailer, terlihat munculnya karakter perempuan bernama Lucia yang terlihat masuk penjara. Karakter Lucia itu diduga akan menjadi tokoh utama. Sebab, karakter tersebut terus disorot sepanjang trailer.

Trailer itu memiliki durasi 1 menit 30 detik ini diiringi lagu Love is a Long Road karya Tom Petty.

Dalam trailer itu juga memperlihatkan sebuah pantai yang penuh dengan pengunjung, jalan layang pada malam hari, suasana klub malam, dan gedung yang dilengkapi papan nama "Vice".

Papan nama ini menunjukkan kota tersebut adalah Vice City, sesuai dengan bocoran-bocoran sebelumnya. Artinya, peta yang akan digunakan dalam game ini akan mirip dengan peta Vice City di seri GTA sebelumnya. Kemungkinan perbedaannya, peta tersebut akan lebih luas.

Cuplikan trailer GTA 6 berikutnya adalah cuplikan ala media sosial yang digunakan oleh karakter di GTA 6 untuk berbagi keseruan momen ketika berpesta dan lain-lain.

Pengguna juga akan mleihat dimana karakter Lucia merampoik sebuah toko bersama seorang lelaki. Hal ini sesuai dengan bocoran yang selama ini muncul yakni pengguna bakal bisa bermain sebagai Lucia dan seorang laki-laki yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde.

Trailer ini ditutup poster Grand Theft Auto 6 dan tanggal rilisnya, yakni 2025.

Game ini kemungkinan dapat dimainkan di sejumlah platform seperti PC, PlayStation 5 (PS5), dan Xbox Series X/S kebagian game GTA 6.

Artikel lainnya: 6 Ciri-ciri WhatsApp Anda Disadap Orang Lain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait