Innalillahi, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

  • Arry
  • 31 Mar 2024 12:20
Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia(@hilbramdunar/instagram)

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia. Almarhum meninggal usai menjalani perwatan di RS EMC Alam Sutra.

Kabar duka ini dibagikan Kabar duka ini dibagikan pihak keluarga dalam Instagram Stories miliknya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," bunyi unggahan Virpia Dunar dikutip, Minggu, 31 Maret 2024.

Hilbram Dunar meninggal dunia usai dirawat di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Belum diketahui penyakit yang diidap presenter handal tersebut. Namun beberapa waktu lalu Hilbram Dunar sempat mengunggah dirinya tengah menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit.

"Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulisnya pada 6 November 2023.

Hilbram Dunar mulai dikenal lewat aara Mario Teguh Golden Ways. Dia juga sempat memandu sejumlah acara seperti formula I, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, hingga beberapa program olahraga.

Selain itu, almarhum juga sempat menerbitkan sejumlah buku berjudul Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Artikel lainnya: Diklaim Punah Sejak 1980-an, KLHK: Harimau Jawa Diduga Masih Ada di Alam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait