Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Klaim Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah

  • Arry
  • 16 Apr 2024 11:14
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto(@nikitamirzanimawardi_172/instagram)

Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah dikabarkan kandas. Kini Nikita mengaku mengalami kekerasan dari ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dia beri inisial RI itu.

Hal ini dia ungkapkan di akun Instagram miliknya. Nikita menyatakan, mantan kekasihnya itu telah melakukan kekerasan fisik dan mental terhadap dirinya.

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan dengan bahasa Inggris dikutip Selasa, 16 April 2024.

"Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi saya menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," lanjutnya.

Baca juga
Viral Amien Rais Terobos Ajudan Demi Salaman dengan Prabowo, Netizen: Kasian Amat

Nikita Mirzani pun menegaskan tidak akan bungkam atas kekerasan yang dialaminya. Dia mengklaim emiliki bukti atas kekerasan yang dilakukan Rizky Irmansyah.

"Bagi mereka yang mungkin ragu atau mempertanyakan cerita saya: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan," ungkapnya.

Nikita Mirzani klaim alami kekerasan dari Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto

"Tapi, saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali kehidupan saya," imbuhnya.

Baca juga
Baru 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Ditinggal Toni Dedola yang Bawa Kabur Perhiasan

"Kepada siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangannya sendiri, saya menawarkan ini. Anda tidak sendiri. Jangkaulah, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan diri sendiri," pungkasnya

Mengenai kabar yang beredar ini, Rizky Firmansyah belum buka suara. Ajudan Prabowo itu pun menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah pada masa kampanye Pilpres 2024. Namun hubungan keduanya yang disebut terjadi sejak Oktober 2023 itu kini kandas.

Artikel lainnya: 5 Keputusan Kontroversial Wasit Nasrullo Kabirov Saat Qatar U-23 vs Indonesia U-23

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait