Viral Pengemudi Xenia Buka Jendela di Area Singa Taman Safari, Ini Nasib Penumpang

  • Arry
  • 20 Apr 2024 11:05
Viral pengemudi Daihatsu Xenia buka kaca di area singa Taman Safari Bogor(ist/ist)

Aksi pengemudi Daihatsu Xenia bernopol BE 1857 AG di area singa Taman Safari Bogor viral di media sosial. Pengunjung itu nekat membuka jendela mobil, padahal tindakan itu adalah hal yang dilarang dilakukan.

Video itu ramai usai diunggah akun TikTok @piyamabernyani, namun kemudian menyebar ke sejumlah akun media sosial lainnya Dalam video itu terlihat mobil Daihatsu Xenia berwarna silver bernoipol BE 1857 AG itu melintas di area singa.

“Di kandang singa dia buka kaca, dikata kucing kali, kucing aja nyakar sakit, ini dicakar singa nggak sakit tapi langsung innalillahi,” ucap perekam video dilihat Sabtu, 20 April 2024.

Untuk diketahui, sebelum masuk area singa, pihak Taman Safari sudah memberikan tanda peringatan untuk menutup jendela mobil pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dilarang memberikan makanan untuk hewan predator tersebut.

Viral pengemudi Xenia buka kaca di kandang singa Taman Safari Bogor

Dalam video itu terlihat sisi kiri mobil Xenia tersebut terbuka lebar. Bahkan terlihat tangan manusia melampai keluar saat mobil melaju lambat di area singa.

Pengunggah video itu pun menambahkan, petugas di kandang singa sempat menegur pengendara Xenia itu untuk menutup seluruh kacanya. Namun setelah melewati petugas, pengunjung itu membuka kembali jendela mobil mereka.

“Tapi dia buka lagi abis lewat penjaga. Kalo emang ga bisa patuh sama peraturan atau ga sayang sama nyawa sendiri, setidaknya jangan membahayakan orang lain,” kata dia.

“Kalo pake alesan, mobilnya panas ga ada AC, mobilnya ga kuat nanjak kalo AC nyalah, hemat Bensin. Solusinya ada kok, jangan pake mobil itu buat ke Taman Safari, lu taro mobil di parkiran, trus lu pake Bus yang disediain Taman Safari,” demikian narasi unggahan.

Artikel lainnya: Polisi Ungkap Karyawan Saudara Frame Sempat Semprot Bensin Sebelum Ruko Terbakar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait